Total Tayangan Halaman

Senin, 08 November 2010

Cinta dan Rindu Ku

fb 04 November 2010 jam 0:57

Ketika hati tahu tentang cinta betapa nikmatnya
Terasa terhanyut dibawanya
Kasihan melihatnya
Mengenal dari kejauhannya
Berhayal kepadanya
Bertanya ketemannya
Berlalu merindunya

Apakah kau tidak tahu tentang rasa cinta
Apakah kau lupa itu rasa
Lemah di sofa
Di kasur berbusa
Terlentang diatas kuncup bunga
Dahan lemah mengayun dada
Diatas rumput hijau terlena
Dengan ribuan bahasa
Asik menikmati cahaya
Senyumannya tak pernah lupa
Ramahnya selalu ada

Sungguh aku menikmati
Waktu hatiku meniti
Selalu tak berhenti
Jauhnya ku tak perduli
Tiada perlu menepi
Aku terus menyeberangi
Karena aku cinta mati
Hingga aku berapi
Mendaki
Membuta babi
Menjadi-jadi
Siap menghabisi
Semua amunisi
Hanya kamu yang ku cintai

Tenangkan hatimu
Aku hanya merindu
Tak perlu bertanya padaku
"Mengapa aku rindu?"
Sedang cintaku sudah padamu
Mengertilah itu
Tiada salahku
Tiada salahmu
Bila perasaan cinta kita bertemu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar