Total Tayangan Halaman

Selasa, 21 Mei 2013

Mengikuti Semesta

Aku hirup udara hijau dalam memasuki jantung, pikiran. Menghirup udara hijau ini menguatkan hati ku. Melepas ragu ku, menumpuk sampah di dada terbuang. Hirup dan hirup lagi. Melatih nafas menguatkan dada, menghilangkan pertanyaan-pertanyaan semu. Pandangan ku pada mentari pagi. Aku tatap semakin lama aku terbiasa, matahari itu menyilaukan namun aku masih menatapnya. Aku tumbuh pada panas. Aku sehat melepas beban. Aku berteduh dibawah pohon. Rebah dan melihat ke langit, dalam sinaran cahaya aku lihat titik-titik bertebaran banyan melayang. Apakah itu atom-atom pada prinsip Demokratos? Terjadi alam semesta ini oleh atom menurutnya.

Aku bisa menikmati dan melepas pengetahuan untuk lebih menikmati. Aku merasa banyaknya pengetahuan dalam pikiran telah menghalangi ku untuk dapat menikmati alam. Aku ingin lepas lepasnya menikmati alam. Hanyut di alam semesta. Melepas keberadaan ku dan digerakan oleh semesta. Tak mau menaklukan alam, biarlah aku mengikuti setiap gerakkan semesta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar